Example 1428x372
Bengkulu Utara

Warga Desa Kota Agung, Ucapkan Terimakasih Kepada Baznas BU, Atas Bantuan Untuk Nurhamdi

46
×

Warga Desa Kota Agung, Ucapkan Terimakasih Kepada Baznas BU, Atas Bantuan Untuk Nurhamdi

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Atas rekomendasi Dinas Sosial BU, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Utara telah [feed number=”1″ memberikan santunan kepada Nurhamdi mengalami operasi usus di bagian kiri (13/11/2022).

Nurhamdi yang berusia 75 tahun sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami dua kali operasi di RSUD Bengkulu Utara .

menurut keterangan kepala desa Kota Agung Akarius, warga kita ini mempunyai keterbelakangan mental,  berdomisili di Desa kota agung, Kecamatan air besi, Kabupaten Bengkulu Utara, tinggal sendirian dengan keadaan kurang mampu . istri sudah lama meninggal dunia. Sedangkan Anak satu-satu tinggal di Bengkulu Selatan ikut suami,

Untuk itu, Ketua BAZNAS Sukoco  Bengkulu Utara memberikan santunan kepada Nurhamdi penderita penyakit tersebut,,guna membantu meringankan biaya proses penyembuhan untuk hal-hal non medis, seperti biaya transportasi wira wiri ke rumah sakit.

“ini sekedar menumbuhkan kepedulian terhadap nasib sesama secara kolaboratif. Semua masyarakat dapat menjadi agen kebaikan secara bersama-sama melalui BAZNAS, karena lembaga ini berfungsi sebagai media kebaikan semua pihak secara terbuka,” jelas sukoco

Ia menambahkan, semoga bantuan untuk Nurhamdi yang bersumber dari dana ummat bisa bermanfaat dan memudahkan dirinya untuk cepat sehat dan meraih masa depan yang gemilang.

disisi lain warga kota agung mengucapkan Terima kasih banyak kepada BAZNAS Bengkulu Utara telah membantu keluarga Nurhamdi .

“kita selaku Keluarga Nurhamdi, Kami akan menggunakan bantuan yang diberikan ini Dengan sebaik baiknya,” kata warga

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *