Example 1428x372
Bengkulu UtaraDaerah

Wakil Bupati BU Panik,Saat Dikasih Kejutan Di Lokasi Volli Ball Air Besi Cup

362
×

Wakil Bupati BU Panik,Saat Dikasih Kejutan Di Lokasi Volli Ball Air Besi Cup

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT – kejadian menarik dalam kejutan ulang tahun untuk Wakil Bupati BU, dan juga yang pernah memegang rekor sebagai Wakil Bupati termuda se-Indonesia. Saat ASA akan memberikan sambutan, tiba-tiba salah satu Kepala Desa menghampiri ASA dan mengatakan bahwa acara tersebut belum siap untuk dimulai karena ada satu hal yang ingin disampaikan oleh Kades tersebut.

Suasana menjadi tegang lantaran Kades tersebut berteriak dengan keras sehingga anggota kepolisian yang ada di sana mencoba untuk menenangkan dan menghalangi untuk bertemu dengan ASA. Setelah terjadi ketegangan antara Kades dan salah satu anggota kepolisian, kemudian musik ulang tahun diputar dan semuanya tepuk tangan dan bernyanyi. Kedekatan ASA dengan berbagai kalangan membuat Ibu Camat tidak sungkan melakukan prank di peringatan hari ulang tahunnya.

Wabup Bengkulu Utara ini pun merasa panik sekaligus bahagia dengan kejutan yang diberikan, pada momen itupun ASA menyampaikan rasa terima kasihnya “Saya sempat panik, saya kira ada masalah apa. Ternyata saya di prank. Terima kasih kepada Ibu Camat, Pak Kades, dan seluruh pihak yang sudah memberikan kejutan ulang tahun untuk saya.”

Wakil Bupati yang terkenal ramah dengan masyarakatnya ini kemudian memberikan potongan kue secara langsung kepada masyarakat yang hadir di sana dan disambut dengan suka cita.

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *