Example 1428x372
Bengkulu Utara

Waka II DPRD BU, Support Pemerintah Upaya Bangun Kembali Pasar Purwodadi

79
×

Waka II DPRD BU, Support Pemerintah Upaya Bangun Kembali Pasar Purwodadi

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Pembangunan infrastruktur pasar Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara menjadi prioritas pemerintah daerah (Pemda), bengkulu utara.Kamis (26/11/2023)

Kebakaran yang melanda Pasar Purwodadi, Arga Makmur Bengkulu Utara yang menyebabkan kerusakan parah dan kerugian materiil, sehingga pedagang kehilangan tempat untuk berdagang.

Berkat kerja keras pemerintah dan dukungan dari DPRD progres pembangunan Pasar Purwodadi mulai di kerjakan, ini bertujuan meningkatkan kualitas pasar dan kesejahteraan pedagang.

Herliyanto,S.Ip, kepada media ini mengatakan bahwa pemda telah terus melakukan upaya, penyampaian proposal ke pemerintah pusat, melakukan audiensi hingga konsolidasi ini ke kementerian dan lembaga terkait.

“Iya harapannya tentu saja pembangunan pasar ini dapat secepatnya terealisasi. seperti yang diketahui bahwa musibah kebakaran ini terjadi pada tahun 2021 yang lalu,”kata Herliyanto.

Selain itu Wakil ketua II DPRD Herliyanto, menambahkan Pembangunan, rehabilitasi, atau renovasi pasar rakyat dilakukan dalam rangka mengembalikan dan meningkatkan fungsi pasar sebagai salah satu penunjang kegiatan perekonomian di bengkulu utara.

“Iya pungsi dewan pengawasan untuk itu apa yang dilakukan oleh pemerintah demi kemajuan kabupaten Bengkulu Utara, untuk menunjang perekonomian masyarakat dewan selalu support,” kata Waka II Herliyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *