Example 1428x372
Daerah

Satu Pemuda Di Bengkulu Utara Di Sambar Peter

397
×

Satu Pemuda Di Bengkulu Utara Di Sambar Peter

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT – Bengkulu, Jumat sore sekitar pukul 17.00 WIB 2/9/2022, Pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu bernama Adit Tia Pirmansyah (29) disambar petir saat ia tengah melakukan tugas pengukuran tanah milik Ibu Sondang di Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara,

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK melalui Kasie Humas AKP Asnawi dalam releasenya mengungkapkan, setibanya di lokasi saat pencarian titik koordinat ada masalah teknis dikarenakan titik koordinat tidak Sesuai.

Kemudian, lanjut Kasi Humas, Adit Tia Pirmanysah menaikan alat koordinat pas di bawah pohon mangga dan tidak melihat ada kabel induk listrik yang terbuka, lalu menyambar alat titik kordinat yang di pegang oleh korban.

” Korban tersambar petir saat memegang alat titik koordinat pengukuran tanah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada jempol kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kanan, mengalami mual-mual dan pusing,” ungkap Iptu Asnawi Jumat 3 September 2022.

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *