Example 1428x372
Bengkulu UtaraNasional

Relasi Bengkulu: Pilih Prabowo-Gibran, Kita Menangkan Sekali Putaran

94
×

Relasi Bengkulu: Pilih Prabowo-Gibran, Kita Menangkan Sekali Putaran

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Relawan Lentera Kasih (Relasi) Provinsi Bengkulu mengadakan doa bersama untuk terpilihnya Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran pada Kamis, 8 Februari 2024. Doa bersama ini dilakukan secara serentak di 22 kabupaten dan kota di Indonesia.

Tampak puluhan anggota Relasi yang terdiri dari kalangan anak muda dan masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Ketua Relasi Bengkulu, Jumady Sinaga meminta kepada seluruh peserta yang hadir supaya senantiasa mengampanyekan Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia 2024-2029.

“Kita anak muda jangan takut untuk melakukan loncatan-loncatan dalam kemajuan bangsa ini. Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyongsong Indonesia Emas 2045. Maka yang akan memimpin bangsa ini di 2045 adalah anak muda sekarang. Jadi sudah tepat kita memilih yang ada anak mudanya,” ujar Caleg DPR RI Dapil Bengkulu tersebut.

Lanjut Jumady, dalam debat Capres-Cawapres yang sudah berlangsung menunjukkan bahwa anak muda tidak bisa dipandang sebelah mata. Gibran itu selalu menguasai panggung.

Anak muda sekarang sudah hebat-hebat dan mampu melakukan loncatan-loncatan jauh. Untuk bisa menjadi bangsa yang maju, maka anak mudalah kuncinya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Bengkulu supaya menggunakan hak pilih masing-masing.

“Mari kita berpesta demokrasi dengan damai, dan gunakan hak pilih. Jangan sampai golput,” ujar Jumady.

Diketahui, Jumady Sinaga merupakan Caleg DPR RI Dapil Bengkulu melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dapil ini meliputi Kabupaten Kaur, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Seluma, Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong dan Kabupaten Rejang Lebong.

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *