Example 1428x372
Nasional

Masyarakat BU,Memohon Ke APH Agar Periksa Harta Bupati Ir.Mian

116
×

Masyarakat BU,Memohon Ke APH Agar Periksa Harta Bupati Ir.Mian

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA TAKYAT.id – Harta Kekayaan Bupati Bengkulu Utara Mian Berdasarkan LHKPN Meningkat Tajam. Dan Diharapkan Pihak APH Dapat Memeriksanya.

Seperti yang di sampaikan oleh Ormas LAKI di Media online  beberapa hari lalu, Kenaikan Harta Kekayaan Bupati Mian Yang Naik Drastis ini Dinilai Kurang Wajar Sehingga Perlu Untuk Diperiksa.

Terkait hal ini, Masyarakat Bengkulu Utara, Dedy Saproni memohon agar Dalam Waktu Dekat  pihak APH Melakukan Pemeriksaan Terhadap Harta Kekayaan Mian, Baik Yang Berada Di Bengkulu Utara Maupun Yang Berada Di Luar Daerah.

Dedy juga menambahkan,Bukan Hanya Kenaikan Nilainya Yang Dianggap Tidak Wajar, Menduga Kuat Masih Banyak Harta Kekayaan Yang Tidak Masuk Dalam Laporan Bupati Mian Ke LHKPN.

Oleh Karena itu Pihak Masyarakat memohon pihak APH Membongkar Berapa Jumlah Harta Kekayaan Ir. Mian Yang Tidak Masuk Laporan.

“Kita Meminta Agar APH Melakukan Verifikasi Manual Terhadap Harta Kekayaan Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian,” Kata Dedy Saproni, Kamis 1/06.2023

Dedy Saproni Menegaskan, Publik Harus Tahu Berapa Sebenarnya Harta Kekayaan Yang Dimiliki Oleh Bupati Mian. Dan Sebagai masyarakat harus tau Tentang Hal itu, kita Memang Perlu   Keterbukaan Dari Pejabat Maupun Kepala Daerah Sehingga Tidak Ada Yang Ditutup-Tutupi Lagi.

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *