Example 1428x372
Bengkulu Utara

Ketua DPRD BU, APBD P 2023 Telah Disahkan Tahapan Menunggu Verifikasi Gubernur Bengkulu

37
×

Ketua DPRD BU, APBD P 2023 Telah Disahkan Tahapan Menunggu Verifikasi Gubernur Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten bengkulu utara Sonti Bakara,SH menyampaikan bawah APBD Perubahan 2023 telah di sahkan oleh lembaga DPRD pada paripurna berberapa hari lalu.

Namun saat ini pemerintah Bengkulu Utara setelah disahkan APBD Perubahan tahapanya pemerintah Daerah bengkulu utara, masih menunggu  dalam tahapan verifikasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu baru setelah turun kepemerintah daerah kabupaten bengkulu utara kegiatan akan segerah di mulai. Selas(10/10/2023).

Selain itu kata ketua DPRD, tentu verifikasi yang berjalan di Pemprov Bengkulu itu merupakan tahap verifikasi APBD Perubahan seluruh kabupaten/kota provinsi Bengkulu. Tentu memakan waktu, ia memastikan kapan APBD Perubahan Pemkab Bengkulu Utara tersebit bisa selesai diverifikasi.

“Iya tentu yang mengentahui hal itu oleh pemerintah daerah yang jelas kita berharap secepatnya hasil verifikasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu itu cepat di terimah oleh pemerintah daerah kabupaten bengkulu Utara.

“Iya semuga harapan kita semua,  verifikasi selesai  ditandatangani gubernur dan bisa segera di termia kembali oleh pemerintah daerah kabupaten bengkulu utara,”kata Sonti Bakara.

Sama halnya di sampaikan kepala BKAD Masrup, S.St Pi, MM saat ini kita menunggu tahapan verifikasi oleh pemerintah provinsi bengkulu “Kapan pastinya verifikasi dari Gubernur selesai kita belum dapat di pastkian. Harapan kita dalam minggu ini verifikasi selesai  ditandatangani gubernur dan bisa segera direalisasikan  anggaran tersebut ke  berbagai program yang telah di rencanakan sebelumnya.

“Ia harapan kita dalam minggu ini verifikasi selesai  ditandatangani gubernur dan bisa segera direalisasikan  anggaran tersebut ke  berbagai program yang telah di rencanakan sebelumnya.untuk membangun bengkulu Utara ini,(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *