Example 1428x372
Bengkulu Utara

Kepala Desa Sumber Agung Ucap Terimakasih Ke Bupati Ir. Mian

444
×

Kepala Desa Sumber Agung Ucap Terimakasih Ke Bupati Ir. Mian

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT id – Bantuan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni yang di laksanakan oleh Bupati Bengkulu – Utara, Bapak H. Ir. Mian melalui dinas Perumahan Rakyat DPRKP Bengkulu Utara, saat ini dalam proses pembangunan.

Wayan Hermawan, Kepala Desa Sumber Agung Agung Kec. Arma Jaya, salah satu penerima bantuan ini saat ditemui di kediaman nya,Sabtu (9/12/2023 mengaku bersyukur tiga warga nya yaitu Wayan Supratman, Endang Sukmana dan Gede Arte mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Dahulu rumah warga terbuat dari dinding papan dan beralaskan karpet. Kini sementara dalam proses pembangunan atau rehab total menjadi rumah yang layak huni dan nyaman.

” Dengan mengucap kan syukur kepada tuhan sang Pencipta semesta alam, saya senang sekaligus bersyukur sekali dapat bantuan bedah rumah dari pemerintah.

warga saya pun sangat senang sekali dan bahagia rumah nya sdh di bangun dan begitu nyaman di tempati rumah nya”,

Warga saya berprofesi sebagai petani ini,mengakui sebelumnya banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan belum mampu untuk melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

“Terima kasih kepada bapak Bupati yang telah membantu kami selaku warga miskin untuk mendapatkan perhatian. Berkat upayanya warga kami bisa tinggal di Rumah Layak Huni ini nantinya,” tuturnya.Pringgo kades Sumber Agung.

Dalam pelaksanaan rehabilitasi ini dilakukan secara swadaya dengan melibatkan kerabatnya untuk bergotong royong dalam pembangunan Rumah Layak Huni ini.

Kepala Dinas DPRKP melalui Sekretaris DPRKP, Bapak Nyoman Karwiyanto juga mengucap kan terimakasih yang luar biasa kepada bapak Bupati H. ir.Mian telah terealisasi nya pembangunan Rumah Layak Huni ini, warga sumber agung sangat senang bahagia dan nyaman menempati rumah baru nya, tutur Nyoman Karwiyanto

Laporan : 07.BL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *