Imron Rosyadi Isi Acara Maulid Nabi BKMT PH Dan MSS, Masyarakat Antusias Sambut AIR

PENA RAKYAT – Pengajian Badan Kontak Masdjelis Taklim (BKMT) Putri Hijau & Marga Sakti Sebelat, menyelenggarakan Peringat Maulid Nabi Muhammad SAW, 25/10/2020.

Acara di pimpin langsung oleh Ketua BKMT PH. Hj. Radiati S.IP, Acara berlangsung dengan hikmad, dan di hadiri oleh ratusan elemen masyarkat diantaranya oleh Calon Wakil Gubernur Bengkulu Imron Rosyadi, Ustad Abdul Rachman Lc, Pimpinan Ponpes Darul Ilmi PH, Tokoh masyarakat dan ratusan para ibu-ibu pengajian BKMT Putri hijau dan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara,

Ketua BKMT Hj. Radiati, S.IP mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Imron Rosyadi yang juga sebagai Calon Wakil Gubernur Bengkulu yang sudah sempat hadir, kemudian bapak ustad Abdul Rachman LC, bapak ustad Pimpinan Ponpes Darul Ilmi, tokoh masyarkat alim ulama cerdik pandai serta tokoh masyarkat dan ibu-ibu pengajian dari berbagai kecamatan. Sekali lagi di ucapkan terima kasih yang sudah sempat hadir dalam cara Maulid Nabi yang baik ini. Alhamdulillah berkat partisipasi semua pihak dan ridho allah swt smua acara berjalan dengan baik, ungkapnya.

Usai acara Maulid Nabi, dari pantauan media, ada hal yang menarik disaat sesi ramah tamah, dengan sepontanitas masyarakat yang hadir berduyun-duyun beri dukungan serta berpoto bersama dengan Imron Rosyadi yang sekaligus menggemakan Agusrin Imron menang menang menang.

Editor : R