Example 1428x372
Bengkulu Utara

Eksekutif Sampaikan Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD, Raperda APBD Tahun 2024

103
×

Eksekutif Sampaikan Jawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD, Raperda APBD Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD tentang rancangan peraturan daerah Raperda tahun 2024 pemerintah daerah di jawab oleh eksekutif dalam hal ini wakil bupati bengkulu utara.

Rapat Paripurna DPRD jawaban eksekutif tentang pandangan umum Fraksi-fraksi yang di bacakan oleh di pimpin lasung oleh ketua DPRD Sonti Bakara,SH, wakil ketua I Juhaili,S.Ip dan di hadiri oleh kepala SKPD FKPD dan undangan lainya.

Wakil Bupati bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE MAp menjawab pandangan umum fraksi golkar menyampaikan catatan sebagai berikut pertama beliau menyampaikan  pendapatan daerah ketidakpastian perekonomian suatu keniscayaan.

Pendapatan daerah dalam rangka mengoptimalkan pendapatan daerah sesuainya secara tepat menekan tingkat kebocoran serta kuantitatif sebagai indikator, disamping itu harus selektif. dalam melakukan belanja modal pemerintah kepada pengusaha harus mengamati hasil relasi historical data.

Mengenai faktor-faktor yang menyebabkan pertumbuhan ekonomi bergerak utama ini bidang ekonomi di Kabupaten Bengkulu Utara, selama ini di berbagai daerah adalah tidak memprediksi dengan cepat asumsi makro dan mikro pada perencanaan pendapatan dan anggaran biaya serta tidak akurat dalam mengidentifikasi masalah-masalah mendasar dengan aktual dalam masyarakat.

“Ia belum memprediksi dengan cepat asumsi makro dan mikro pada perencanaan pendapatan dan anggaran biaya serta belum akurat dalam mengidentifikasi masalah-masalah mendasar dengan aktual dalam masyarakat (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *