Example 1428x372
Kabar Desa

Dugaan Dokumen Palsu, BPD Dan PPKD Kota Bani, Dilaporkan Ke Polisi

264
×

Dugaan Dokumen Palsu, BPD Dan PPKD Kota Bani, Dilaporkan Ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT – Bengkulu, Pasca terkuak dugaan dokumen palsu yang disampaikan tergugat Pilkades Kota Bani tahun 2022 dalam persidangan di Pengadilan Negeri Argamakmur Bengkulu Utara. Pada Kamis, (25/8/2022).

di lansir dari media Inibengkulu.com

Penggugat,Sahrul yang merupakan cakades desa kota bani didampingi tim Advokatnya melaporkan tergugat yakni BPD dan PPKD ke Polres Bengkulu Utara.

“Klien kami tidak terima adanya kejanggalan yang dinilai adanya tanda kepalsuan itu, maka setelah selesai proses mediasi. Klien kami langsung buat laporan atau pengaduan ke Polres Bengkulu Utara,” kata Eka Septo, MH, MCe yang juga didampingi Marli Sujepi, SH.CIL dan Ahmad Mukhlas. A, SSy, MH.

Eka Septo menilai, persoalan ini sangat merugikan dan sangat mempengaruhi materil gugatan kliennya, sehingga berakibat fatalnya atas gugatan PMH yang dilakukan pihaknya.

“Atas laporan yang telah dilakukan klien kami, maka dari itu kami meminta dengan sangat kepada penyidik Polres Bengkulu Utara agar serius menindak dugaan pidana pemalsuan surat dan atau dokumen palsu tersebut,” jelas Eka Septo.

Selain itu, atas perbuatan tergugat dalam persoalan ini kliennya dapat mengalami kerugian 1 Miliar atas perbuatan itu. Karena tuntutan ganti rugi kliennya dalam perkara PMH bisa menjadi kabur atau hilang.

Laporan : R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *