DPR RI, Mengapresiasi Kinerja Bupati Ir.Mian

PENA RAKYAT – Bengkulu, Demi memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bupati Ir.H.MI’AN mengajak anggota Komisi V DPR RI bersama Tim Kementerian PUPR Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII Bengkulu, membangun Kabupaten Bengkulu Utara agar lebih maju lagi. Terutama dalam bidang Infrastruktur jalan dan jembatan.

Hal tersebut diungkapkan Oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.MI’AN pada saat menyambut sekaligus memdapingi kedatangan anggota Komisi V DPR RI bersama beberapa orang dari Kementerian PUPR beserta rombongan meninjau langsung ke Kabupaten Bengkulu Utara, dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik.

“Selamat datang di Bumi Ratu Samban. Saya atas nama kepala daerah Bengkulu Utara mengucapkan ribuan terimakasih kepada Anggota DPR RI dan dari Kementerian PUPR yang telah menyempatkan diri ke daerah kami ini. Dengan kedatangan beliau ini, tentu kita berharap dapat membantu dalam mendapatkan program pembangunan dari kementerian mitra Anggota komisi V DPR RI,” ungkap Bupati.

Kondisi jalan di Kabupaten Bengkulu Utara memang banyak yang rusak. Terutama jalan milik Provinsi Bengkulu. Namun Bupati dalam hal ini juga mengaku, bahwa beberapa waktu lalu dirinya juga sempat berkoordinasi dengan Gubernur Bengkulu agar program ini bisa saling didukung.

Mendengar apa yang disampaikan Bupati Ir.H.MI’AN, Anggota DPR RI mengapresiasi terobosan rencana pembangunan yang akan dilakukan di Bengkulu Utara. Menurut salah satu Anggota DPR RI yakni, Dra Sri Rahayu. Bupati Bengkulu Utara sepertinya tidak

berhenti untuk terus mencari dukungan dalam hal menyukseskan pembangunan di daerahnya.

“Konsep pembangunan dari Bupati memang bagus dan semoga bisa kita kawal bersama. Akan kita akomodasi untuk kita teruskan ke Pemerintah Pusat,” pungkas Sri Rahayu.ADV