Dalam 100 hari Kerja, Bupati BU Utamakan Kesehatan Dan Perekonomian Untuk Masyarakat BU

PENA RAKYAT – Dalam Agenda Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021, berkenaan usainya dilantik Kepala Daerah Terpilih yaitu Ir.Mian berpasangan dengan Arie Septia Adinata,SE.Bertempat di Gedung DPRD Lantai II Senin (1/3/2021)

Dalam Penyampaian Pidato Bupati Mian mengatakan bahwa dirinya bersama wabup akan menunjukan kinerja dalam 100 hari kedepan yaitu melakukan pembenahan di bidang Kesehatan.

” Kami berdua akan melakukan pembenahan serta memperbaiki di bidang kesehatan, ” kata Bupati Mian.

Di samping menargetkan kinerja dalam seratus hari kedepan, dirinya juga akan melanjutkan pembangunan Insfastruktur yang telah direncanakan melalui musrenbang. Kendati demikian lantaran dampak corona virus, untuk itu mohon kiranya bersabar.Mengigat hal ini bukan berdampak di kabupaten Bengkulu Utara saja, tetapi dampak ini juga dirasakan seluruh dunia.

” Dampak Corona ini sangat luar biasa. Bukan saja berdampak terhadap kesehatan melainkan perekonomian juga sangat berdampak,” jelas Bupati.

Untuk itu tambah Bupati, dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki sehingga kita selalu berupaya secara terus menerus dan selalu bersinergi terhadap semua element. Hal ini dilakukan demi kesejahteraan Masyarakat Bengkulu Utara nantinya.

Selain itu lanjut Mian, Insfrastur yang telah usai dibangun bertaraf Nasional dimasa kepemimpinan Mian – Arie yaitu Jembatan Kota Lekat dan Wonoharjo. Tentu ini juga dimasa akan datang priode 2021 – 2024 selalu mengupayakan jembatan Desa Tanjung Putus dengan harapan juga bertaraf Nasional, Pungkas Mian.

Dalam Paripurna kali ini terlihat hadir, Bupati Bengkulu Utara Mian- Arie , Wakil Ketua DPRD I Juhaili Waka II Herliyanto Hazadin, Kodim 0423 Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto beserta Jajaran. Kajari Bengkulu Utara Elwin Agustian Khar dan seluruh OPD serta para tamu undangan.

Editor : R