Bupati BU, Sambut Kunjungan DPR RI

PENA RAKYAT – Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, beserta jajaran Pemerintah daerah yang terkait, Kamis (18/11/2021) mendampingi kunjungan kerja anggota Komisi V DPR RI beserta rombongan meninjau langsung daerah Kabupaten Bengkulu Utara,

Kunjungan kerja anggota Komisi V DPR RI tersebut tujuannya dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur sekaligus menyerap aspirasi pemerintah daerah.

Bupati Bengkulu Utara dalam kesempatan ini menyambut baik kedatangan Komisi V DPR RI yang pada hari ini meninjau langsung keberapa titik lokasi strategis di kabupaten Bengkulu Utara. Diantaranya, di wilayah Desa Urai, Wilayah Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Kacamatan Ketahun, Lembah duri dan di wilayah Kecamatan Padang Jaya.

“Kunjungan Komisi V DPR RI ini, tentu tujuannya melihat apa yang menjadi kendala-kendala kita di daerah agar dapat diselesaikan secara bersama sekaligus menampung aspirasi kita di daerah,” ungkap Ir.H.Mian.

Seperti di lokasi jalan lintas sumatera di Desa Urai. Terlihat banyak jalan yang putus dan rusak akibat abrasi. Hal tersebut, kata Ir.H.Mian, tentu pihajk pemerintah daerah sangat berharap adanya program lanjutan dalam pebangunan Breakwater atau pengaman pantai agar dapat menyelamatkan jalan dan daerah pesisir pantai.

“Pembangunan Breakwater sangat penting sekali, selain dapat mengamankan jalan lintas Bengkulu menuju ke Sumatera barat, juga dapat mengamankan para warga desa di Bengkulu Utara yang tinggal dekat dengan pantai,” tutup Ir.H.Mian. Adv)