Bentuk Kepedulian PWI Bengkulu Utara Salurkan Bantuan kepada Salah Satu Anggota

PENA RAKYAT – BENGKULU – Sebagai bentuk kepedulian sesama, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, salurkan bantuan kepada salah satu anggota yang mengalami luka bakar, Sabtu 27 Februari 2021.

Kunjungan ini dilakukan dikediaman salah satu jurnalis dari media online, Irman Dinata, di Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur. Korban mengalami luka bakar stadium 2 akibat tersiram minyak panas beberapa pekan lalu.

Selain pengurus dan anggota PWI, bantuan berupa uang tunai dan sejumlah bahan pokok ini merupakan sumbangsih dari sejumlah mitra baik dari TNI/Polri dan sejumlah Pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketua PWI Bengkulu Utara, H Warsiman mengatakan, pihaknya menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pengurus serta anggota PWI, serta sejumlah mitra yang telah ikut membantu dalam meringankan rekan salah satu jurnalis yang mengalami musibah.

“Organisasi sayap kanan kami dalam PWI Peduli berperan dalam aksi solidaritas ini. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu,” kata H Warsiman.

Warsiman mengungkapkan, atas luka bakar yang dialami pada kedua kakinya, salah satu jurnalis tak dapat melakukan aktifitas pekerjaannya sehari-hari dalam beberapa bulan Kedepan. Peristiwa yang terjadi ini merupakan pembelajaran bagi semua agar berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Editor : R