Example 1428x372
Bengkulu Utara

Anggota DPRD Aliantor Dukung Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim di BU

59
×

Anggota DPRD Aliantor Dukung Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim di BU

Sebarkan artikel ini
Spread the love

PENA RAKYAT.id – Anggota DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harahap mendukung  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, rencana kerja Pembangunan Rendah Karbon.

Rencana kerja Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim (PRKBI) di wilayah Kecamatan Putri Hijau pemerintah dalam hal ini, bupati Ir.H.Mian mendampingi kunjungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia.

Atas hal itu Anggota DPRD Aliantor Harahap dengan telah di laksanakannya peninjauan lokasi Pilot Project Nasiona yang akan di laksankan di kecamatan Putri Hijau kabupaten bengkulu utara oleh pemerintah dia mendukung penuh hal itu.

“Ia menyatakan mendukung penuh rencana  pembangunan Rendah Karbon di kabupaten Bengkulu Utara pemerintah dan DPRD siap untuk menjadi pilot project program Bappenas dalam pembangunan wilayah rendah karbon,”kata Aliantor Harahap.

Selain itu kata aliantor, rendah karbon dan berketahanan iklim di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di kabupaten bengkulu uata memang sangat di perlukan pilot project progam PRKBI,”selasa (17//10/2023).

“Ia pilot project program Bappenas dalam pembangunan wilayah rendah karbon dan berketahanan iklim dilaksakan pemerinta bersama Bappenas kita mendukung,”kata Aliantor Harahap(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *